Jumat, 16 Maret 2012

Berikut Beberapa RAYUAN GOMBAL para Cowok:

* Gapapa deh kita beda kartu GSM, asalkan nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama. :)
Andai kamu jadi senar gitar, aku ngga mau jadi gitaris ah, abisnya aku ngga mau mutusin kamu. :)
Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik? :)
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!! :)
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu. :)
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku. :)
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.. :)
Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung ada 4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh). :)
# yang lainnya menyusul ya... #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar